Jum'at, 24 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PERHOTELAN: The Sunan luncurkan paket beauty & the beat room

R Fitriana   -   Selasa, 02 April 2013, 12:51 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—The Sunan Hotel Solo selama April 2013 meluncurkan Beauty and The Beat  Room untuk menginap dengan tambahan potongan harga di berbagai outlet.

”Para tamu hanya membayar Rp650.000 untuk menginap satu malam per kamar ditambah dengan potongan harga produk kami,” ujar Retno Wulandari, Manager Public Relations The Sunan Hotel Solo dalam keterangan pers, Selasa (2/4/2013).

Paket Beauty and The Beat Room ini menyediakan fasilitas menginap satu malam di kamar deluxe dengan fasilitas makan pagi untuk dua orang

Bagi para tamu yang ingin berpenampilan segar, lanjutnya, dapat memilih untuk melakukan perawatan rambut, refeleksi atau back therapy di Happy Salon.

The Sunan juga menawarkan fasilitas droping ke beberapa lokasi wisata di Solo, seperti Kraton Kasunanan, Kampung Batik Laweyan, Ngarsopuro, Pasar Klewer, Gladag Langen Bogan, Mangkunegaran  dan Pusat Grosir Solo.

Selain itu, Retno menjelaskan untuk tamu yang mengambil paket ini disediakan berbagai potongan harga, seperti diskon sebesar 10% dan juga potongan harga khusus berbentuk voucher sebesar Rp100.00 untuk konsumsi makanan dan minuman non alkohol di Coffee Shop.

Selain itu, keistimewaan lainnya adalah potongan harga khusus untuk perawatan di Ayudi Fitness and Spa sekitar 15% di antaranya untuk back massage atau sauna dan 10% untuk layanan laundry.   (ra)

 


Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.